Daftar Yayasan Baby Sitter

Dibawah ini adalah daftar yayasan penyalur baby sitter.
Catatan: Saya tak ada kaitan dengan salah satu yayasan dibawah ini...
Jakarta Barat
  1. BK, Telp : 5417251
  2. Dewi Putri, Cengkareng, cp. Bp. Batubara / Ibu Dewi, Telp : 5413981, 5454638
    Administrasi pengambilan sebesar Rp. 600.000 garansi 3 bln boleh ganti 3x, gaji BS untuk Baby Rp. 750.000 (Terimakasih buat Tan Ernie yang sudah menambahkan data ini)
  3. Eldina, Telp : 5856548
  4. Ibu Dewi, Jl. Gelong Baru Selatan III No. 16 Grogol Jakarta Barat, cp. Ibu Dewi, Telp : 5682474
  5. Ibu Elly, cp. Rima/Pur, Telp 08128023122, 5657020, 5642008
  6. Ibu Tyas, cp. Ibu Tyas / Ibu Tini, Telp : 5849795
  7. Ibu Yanti, Grogol, Jakarta Barat, cp : Ibu Yanti, Telp : 5861266
  8. Kasih Lestari, Jl. Kemanggisan Utama VII No. 3, Slipi, Jakarta Barat, cp. Ibu Mince/Ibu Nel, Telp : 5357501
  9. Nanda Asih, Grogol Jakarta Barat, Telp : 5844672
  10. Siwi Asih, Jl. Dr. Susilo 3-B No. 11 Grogol, Belakang Terminal, Depan Gereja Sidang Jemaat, Jakarta Barat, cp. Ibu Maria / Ibu Murni, Telp : 5601721, 5465087
  11. Sr. Sunarti, Jl. Anggrek Neli Murni No. 107-C Kemanggisan, Jakarta Barat, cp. Sunarti, Telp : 5493149, 7416376.
  12. Yayasan Jakarta, Jl. Duri Selatan VIII No. 17 A, Jakarta Barat, 11270. Telp : 021 � 6308253 Fax : 021 � 6308677
  13. Yayasan Mulia Jaya, Jl Kicir 2 No.1 Rt.04 Rw.06 Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Telp. 021-6193022, 5441952
Jakarta Pusat
  1. Dharma Asih (Rate 1/2) Bunder Raya no. 7A Senen (Dekat Stasiun Senen), Telp : 3912830
  2. Elita Vitita, Telp : 3916566, 3156972, 3909812
  3. Hidup Sehat (Rate 1/1), Jl. Surabaya, Jakarta Pusat, cp. Ibu Ani, Telp : 3155161
    (Yayasan-nya, wah kurang juga BS-nya, BS yg ditawarkan gemuk,kurang bersih, spt pembantu, keliatan sekali orangnya malas, baru pemula, masa sudah minta gaji 500 ribu, belum cuti lho)
  4. Kasih Abadi, Jl. Lautze No. 74, Telp : 3864093, 3845622
  5. Klinik Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Telp : 3144347, 5453325
    (Klinik Raden Saleh, Menteng, itu terkenal tempat aborsi lho (sudah jadi rahasia umum), biasanya pembantu, psk, takut BS nya sadis)
  6. Marsudisiwi, Menteng, Jakarta Pusat, cp. Ibu Wiji, Telp : 3909128
  7. Mitra Ananda, Menteng, Jakarta Pusat, Telp : 8742263, 8750402
  8. Cinta Keluarga, Setiabudi Barat No.12 Jakarta, Telp. 021-71136677, 0817788115, email: fara@cintakeluarga.com
  9. Yayasan Theresia, Jl. Letjen Suprapto, Gg. Siaga V RT.005/03 No. 9-10
    Kel. Cempaka Baru, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat 10640. cp. Ny. Menuk Saragih,
    Telp. (021) 4262271, 42888238. Fax. (021) 42888238
  10. LPK MELATI Gedung Unas Blok c lantai 2 Jalan kalilio no. 17 Senen Jakarta Pusat dgn ibu Sri Ph 4257472 - 70377979. Pimpinan Heny Hartaty SE, Email : yys_melati@yahoo.com .
Jakarta Selatan
  1. Abadi, Ciputat, Jakarta Selatan, Telp : 7404460
  2. Agus, cp. Bp. Agus, Telp : 7204114, 6313170
  3. Andhika Putra (Rate 4/1), Jl. Sungai Sambas II No.16. Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Telp : 7202463, 98847676, 08888062958. atau Jl.Pinang Emas III / UU4 Pondok Indah Jakarta Selatan Telp.021-7512245, 021- 95101991
  4. Budi Utama, cp. Ibu Lien, Telp : 7394271
  5. Bunda Kasih, Kemang/ Pasar Minggu, Jakarta Selatan, cp : Ibu Yanti / dr. Gunawan, Telp : 7807166
  6. Andhika Putra, Jl. Pinang Emas III No. UU4 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Telp : 7512245, 95101991
  7. Emis Leo, Pamulang, Jakarta Selatan, Telp : 7202426
  8. Fantasia, Jl. andaria I No. 49 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, cp. Ibu Tina, Telp : 7245927
  9. Ibu Ripka, Jl. Bambu Kuning No. 11 RT 2 RW. 01, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, cp. Ibu Ripka / Bapak Iwan, Telp : 7802723
  10. Kasih Agape, Ciputat, Jakarta Selatan, cp. Ibu Caroline, Telp : 7440279, 7406694
  11. Kasih Ananda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Telp : 7324438
  12. Kasih Bunda, Jl. Lebak Bulus Raya No. 9 Kampung Kapuk, Jakarta Selatan, Telp : 7659450
  13. Nusantara, Jl. Pulo Raya III No. 13-A, Jakarta Selatan, cp. Eni / Yulvia, Telp : 7260744
  14. Pelita Kasih, Jl. Jurangmangu 5 Bintaro Jaya Sektor 5 Menteng Bintaro, Jakarta Selatan, cp. Ibu Fadlila / Ibu Nelly, Telp : 7455757
  15. Putri Pertiwi, Jl. Damai, Petukangan, cp. Ibu Karmila/Ibu Nia, Telp : 7364364
  16. Rahayu, Tebet, Jakarta Selatan, Telp : 8622249
  17. Ria Asih (Rate 1/1), Jl. Maritim II No. 2, Cilandak Barat / seberang SUBUD, Jakarta Selatan, cp. Bapak Riyanto, Telp : 7691568
  18. Rona, cp. Rona, Telp : 7324438
  19. Samino, Telp : 7190805
  20. Setia Ananda, Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, Telp : 75900503
  21. Siti, Jl. H. Sijan No. 28 Pasar Jumat, Jakarta Selatan, cp. Ibu Siti, Telp. : 9155278 (Menyalurkan PRT juga)
  22. Siwi Asih, Pamulang, Jakarta Selatan, cp. Ibu Rini, Telp : 74630166
  23. Sr. Kristin, RS YPK, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, cp. Sr. Kristin, Telp : 3909725, 7816240
  24. St. Fr. Asisi, Jl. H. Ramli No. 24, Kompleks Asisi, Menteng Dalam, Jakarta Selatan 12870, cp. Ibu Anton / Ibu Ida, Telp : 8280642, 8290936 (08.00-13.30)
  25. Tarsi, Bintaro Jakarta Selatan, Telp : 7356551
  26. Tiara Cipta, RS. Fatmawati, Jakarta Selatan, Telp : 75902862
  27. Titian, Jl. Tebet Timur Dalam 8 X No. 3, Jakarta Selatan, Cp. Ibu Pur, Telp : 8280970
  28. Triwahyu Handayani, Patal Senayan, Jakarta Selatan, cp. Bpk. Darsono, Telp : 5328062
  29. Mekar Sejati, (Rate 4/1), Cilandak KKO, cp. Ibu Astin/Bp. Taufik, 7804067
  30. Anastasia, Jl.Banjar Sari II No.13 Jakarta Selatan. 12430
  31. Kasih Ibu Sejati, Jl. Mampang Prapatan XI, tlp. 794 8818
  32. Hiba Agency (cabang), jl. deplu raya no.28D pondok indah Jakarta Selatan, Telp. 021-9253427
  33. Yayasan Cendana Raya (Ibu Gito) jl. puri mutiara I No.241 Cipete Telp. 7699486
  34. Ibu Tini, Jl. Tebet Dalam IV Gg Keamanan 3 No.37 Tebet. Telp. 8356547
    Menyediakan PRT dan BS,
  35. Yayasan Citra Kartini, Jl. Kucica XVI-Jf 18 No.17 Sektor 9 Bintaro Jaya. Telp. 021-7454040, 98265640, 98265650, 7459980. Website: http://www.citrakartini.com/ . Email: info@citrakartini.com
  36. Al Ishlah Telp.021-70734912, 7417779 Pamulang. Cp. Ibu Nani
Jakarta Timur
  1. Bidan Fatimah, Jl. Sunan Demak No. 5 Rawamangun / Blkg Apotik Sehat Al Azhar, Jakarta Timur, Telp : 4754176
  2. Citra Bunda, Jl. Boulevard Barat, Kompleks Plaza Pacific Blok B1 No. 11 Kelapa Gading Jakarta Timur, Telp : 45842218-9
  3. Grahita, Cipondoh, Jakarta Timur, cp. Ibu Lie, Telp : 5547677
  4. Ibu Sovia, Telp : 4521241
  5. Ibu Yulli, Jl. Pelepah Indah II Blok LB No. 23 Kelapa Gading, Jakarta Timur, Telp : 4500857
  6. Libra, Cawang, Jakarta Timur, Telp : 8569155
  7. More Fransisca (Rate 4/2), Jl. I Gusti Ngurah Rai No. 9-10, Lantai 3 Blok 66, Perumahan Klender, Jakarta Timur, cp. Ibu Anna, Telp : 8618205
  8. Mutiara Ibu, Pasar Rebo, Jakarta Timur, cp. Ibu Susi / Ibu Liana, Telp : 8408650
  9. Sofia, Rawamangun, Jakarta Timur, cp. Ibu Sofia, Telp : 4521241
  10. Suster Leony, RS. Mitra Keluarga Jatinegara, Jakarta Timur, cp. Sr. Leony, Telp : 2800888
  11. Suster Tatang (Rate 4/1), Jl Slamet Riyadi I No 5, Matraman Jakarta Timur telp. 8580226 - 021 70515458 roro_prod@yahoo.co.id (Roro Rahmawati)
  12. Triana, Jl. Cempaka Putih Jakarta Timur, cp. Sr. Tien / Yanti / Susie, Telp : 4200429, 420868
  13. Dharma Karya Abadi (Rate 4/1), Telp. 4202857
  14. Suster Nunuk (Rate 4/1), Jl. Jatinegara Kaum no 41 RT 004/03 - Jakarta Timur, cp. Ibu Tuti, 4711733, 4704152
  15. Hiba Agency (pusat), jl. raya bogor km 20 no.36 pasar hek kramat jati, Jakarta Timur, Telp : 9177945, 9210576 (Rate 4/1)
  16. Yayasan Triananda, Cempaka Putih, cp. Ibu Tuti Telp. 021-4249030 (Rate 4/1)
  17. Cahaya Governess (Islamic Nanny) Kota Wisata Cibubur Telp. 021-7900900 HP.081317126169
  18. Yayasan Borobudur, Cibubur Telp.021-87920652
  19. Yayasan Cinta Ananda, Kelapa Gading, Jakarta Timur. Telp. 021-4504146
Jakarta Utara
  1. LPK Citra Bunda, Jl. Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, cp. Indri / Yanti / Nia, Telp : 45842218 - 9, 45846039
  2. LPK Setia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Telp : 4502256
  3. Sr. Sari Dewi, Kelapa Gading, Jakarta Utara, cp. Sr. Sari Dewi, Telp : 4527919
  4. Yayasan Kasih Abadi, Jl.sumagung III, Blok G 3 , No.1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Telp. 021-4524174
Jawa
  1. Bina Karier (x)/ Bhakti Siwi, Jogjakarta, cp. Ibu Wanti (x)/ Ibu Asmoro, Yani, Telp : 0274-382321, 0274-382321 (10.00-14.00)
  2. Bina Sejahtera, Jogjakarta, cp. Ibu Sri Rasyidi / Ibu Noni, Telp : 0274-585314, 413347
  3. Budi Asih, Jogjakarta, cp. Bpk. Budi, Telp : 0274-372681
  4. Dharma Bakti, Jl. Pramuka No. 89, Purwokerto, cp. Bpk. Koen, Telp. 0281-639466
  5. Djiwowaskito, Kantor Pusat, Jl. Perintis Kemerdekaan NO. 213, Karang Pucung Rw 01 No. 14-15, Purwokerto, cp. Ibu Ari / Ibu Ati, Telp : 0281-32920, 38620
  6. Ibu Ninda, Jogjakarta, cp. Ibu Ninda / Bpk. Aryo, Telp : 0274-523332
  7. Kusuma Mandiraja, Jawa Tengah, Telp : 0286-92636
  8. Puspa Rini, Kutoarjo, Jawa Tengah, cp. Bpk. Totok, Bpk. Marwoto, Telp: 0275-322780, 0275-22780
  9. Tunas Mulya, Jogjakarta, Telp : 0274-797175, Ibu Maya
  10. Abdi Nusantara (Rate4/1), Magelang, Jawa Timur, cp. Bpk. Parman, Telp : 0293-335246, 0293-5554611
  11. Bina Asih, Magelang, Jawa Timur, cp. Ibu Istiqomah / Ibu Ati, Telp : 0293-782665, 782435, 0293-86865, 0293-86035
  12. Bpk. Effendi, Jl. Manukan Adi XII A/7 Surabaya, Jawa Timur, cp. Bpk. Effendi, Telp : 031-7412161
  13. Ibu Sunarti (Rate 4/4), Ponorogo, Jawa Timur, cp. Ibu Sunarti, Telp : 0352-484387
  14. Karang Menjangan, Karang Menjangan, Surabaya, Jawa Timur, Telp. 031-5016884
  15. Ngagel, Jl. Raya Ngagel Gg. Upah Jiwa No.4A, Surabaya, Jawa Timur, Telp : 031-5660877
  16. Ridho, Jl. Sumatera No. 4 Ponorogo, Jawa Timur, cp. Ibu Siti / Ibu Ning / Ibu Yanti, Telp : 0352-481522
  17. RS. Millenia, Karang Menjangan 112 Surabaya, Jawa Timur, Telp : 031-5032854, 031-5016884
  18. Nur Kunifah, cempolreji IV No.31 Semarang, Telp.024-70320028, 081542518883
  19. Kartini, Jl. Ciliwung 86 Surabaya. Telp.031-5632180
  20. LKK, Jl. Johar Surabaya, Telp. 031-3538757, 3570929
  21. Suster Berlin, Bandung, Telp. 022-2041720
  22. Ayah Bunda, Bandung, Telp. o22-5226108
  23. Ayah Bunda, Bandung, 022-5226108
  24. Puspa Rini, Purworejo, Telp. 0275-22780
  25. LPK HARAPAN IBU, Ds. Karangasem RT 03 ; RW 02, Kec. Petarukan, Kab. Pemalang (Belakang Balai Desa Karangasem), Sebelah Timur Kantor Polisi Petarukan, Jawa Tengah.
    Telp. : 0888 260 3150 / 0817 959 3069. CP. : Ibu Tuti Rahayu.
  26. Daarut Tauhid, Bandung Telp.022-2021902
  27. Yayasan Bunda Kasih, Jl. Hayam Wuruk No. 8 Temanggung, Telpon: 0293-5509577
Kalimantan
  1. Ibu Titi, di Jl. Gunung Polisi, - balikpapan hp : 08115402271

Bekasi
  1. Bekasi, Bekasi, cp. Ibu Eddy, Telp : 88985440
  2. Bulan Purnama, Telp : 8015278
  3. Klinik Raden Saleh (Rate 1/1), Jl. Pondok Pekayon Indah, Cabang: Bekasi Blok BB 42 No. 14, Bekasi Selatan, Telp : 8200209
  4. Permata Hati (Rate 2/2, 3/1), Pekayon Bekasi, cp. Bp. Kris, Telp : 8203370
  5. Al-Azhar Choir (Rate 4/1), Jl. Raya Kranggan (sebelum Bank Mandiri) Podok Gede , cp. Ibu Yanti, Telp. 021-84597670
  6. Tiara Kasih Bunda, komp ruko kemang pratama blok an no 30 bekasi telp. (021) 93726750
    mendidik nanny (perawat dan penjaga bayi usia 0-3 thn), governess (perawat dan pendidik anak usia 3-12 thn), baby sitter, suster jompo dan PRT bagi calon majikan di jakarta dan bekasi bisa diantar ke tempat.
  7. Yayasan Mutiara Jaya:
    1) Jl.Kebantenan RT.004/004 No.44 (2) Jatiasih, Bekasi Telp 71374212,98525586
    2) Jl.Tanah Merdeka II RT.03/06 Ciracas/Kp.Rambutan, T:081389040837
Depok
  1. Harapan Bunda, Vila Pertiwi Blok H4 No. 10, Depok, cp. Ibu Ati, Telp : 8754494, 8755154
  2. Ibu Kris, Depok Jawa Barat, cp. Ibu Kris, Telp : 7777650
  3. Fitria (Rate 4/1), Jl. Mekar No. 30 rt 03/010, Depok, cp. Mbak Niken/ Mas Pardi, Telp : 7755475 (Menyalurkan PRT juga) Uang admin 500 rb, uang cuti BS nya 100 rb untuk 2 hari
  4. Suster Endang, Jl. Angklung VI No. 153 Depok II Tengah, Jawa Barat, cp. Sr. Endang, Telp : 7701201 (menyalurkan PRT juga).
  5. Ibu Hadi, Jl. Kartini No.43 Depok Lama, cp. Ibu Hadi/Mirna, Telp : 7773717, 7760979 (Menyalurkan PRT juga)
  6. Yayasan Melati, Jl. Raya Sawangan Rt.03/01 No.3, cp. Bpk Suyatno, Telp. 77201106
  7. Mitra Ananda, 8742263, 8750402
  8. Ibu Elizabeth, Depok, cp. Ibu Elizabeth, Telp : 8716678, 0811854205
  9. LPK Ibunda (Rate 4/2, 1/1), Depok-Sawangan 70151994 (x), 70641434, 08567878621 Cp. Ibu Winarti
  10. Ibu Emah, Meruyung Depok, Telp. 70538946
  11. Penyalur PRT Jl. Jeruk III/117 Kel. Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, DEPOK I, 16432, JAWA BARAT. Tlp. 021-7776934, atau ke Sisca : 0817 007 0607.
  12. Ibu Emma dekat Parung Bingung Depok No. Telp. 021-77884646
  13. Yayasan Putri Nanda Jl. Mesjid I No.18 A Rt.02/Rw.12 Keramat Jaya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji Depok, cp. Sudjianto, Telp. 021-7761765, 085218032566
  14. Mbak Lia Jl. M. Kafi I, Ciganjur, telp. 78883201 (uang adm.nya 500rb, transportnya 35rb)
  15. Yayasan Nusa Indah, Jl. Pitara Raya Rt.02/Rw.19 No.58, Pancoran Mas, Depok I (16436). cp. Bu Nur Telpon : 021-7758873
Bogor
  1. RSB Melania, Bogor Jawa Barat, cp. Bidan Murni, Telp : 0251-330133
  2. Seruni, Dekat RS Karya Bakti, Bogor, Jawa Barat, Telp : 0251-352840, 504442
  3. Yayasan Purnama Jaya, Muara Cibeureum-Bogor, Telp. 0251-380367
Tangerang
  1. Harapan Bunda (Rate 2/1), Kompleks Peruri, Ciledug, Tangerang, cp. Ibu Sri, Telp : 7301645
  2. LPK. Lentera Hati Bunda (Rate 4/1) Ruko CBD Ciledug Blok A3 No.28 depan Borobudur Ciledug, Tangerang. Tel. 33 670 555 / 33 670 666 HP 0818 4040 77 dng Ibu Dewi Email: lenterahatibunda@yahoo.co.id
Unknown
  1. Bhakti Indonesia, Telp : 9134993, 0818113162
  2. Immanuel, Telp : 9249884

16 komentar:

  1. penyalur baby sitter bu darma
    jln puri mutira satu no 41 jakarta selatan
    no tlpn kantor : 021 30251139, mayoritas orang jawa lpk bu darma APPSI

    BalasHapus
    Balasan
    1. info untuk penyalurr baby sitter bu darma sudah pindah alamat yg baru bukan lagi di jln puri mutiara tempat alamat yg baru jalan muhasm 6 no: 68 haji batong raya jal sel .
      no tlpn 021 30251139 , 083874555505 , 0818847441, pin BB 2A853A4B,
      bagi penguna jasa mohan berhati hati setelah kami pindah banyak yg buka penyaluran tenaga kerja gelap. kami tidak buka cabang dan tidak ada kaitanya degan penyalur penyalur gelap

      Hapus
  2. lpk mutira satu mendidik dan menyalurkan baby sitter identitas pekerja lengkap
    almat jln : puri mutiara 1 no :41 jak - sel
    tlpn kantor : 021 30251139, 0818847441
    khusus agen baby sitter

    BalasHapus
  3. Yayasan bu Hadi depok sangat tidak recommended karena maunya dapat uang admin yang gede (total sekitar 1,2 jt) tanpa peduli dengan keluhan dari majikan. Yayasan ini tidak tahu tentang kualitas pembantu (prt) yang disalurkannya tapi berani menyatakan bahwa prt itu berpengalaman padahal tidak bisa kerja atau tidak berpengalaman.

    Yayasan bu Hadi depok bisanya tentukan gaji seenaknya mereka sendiri (minta gaji gede) padahal pembantu (prt) tidak bisa cuci dan setrika alias kerja tidak becus.

    Kalau kita telepon, tidak pernah diangkat oleh yayasan, dan kalau minta pengganti jawabannya stock kosong alias tidak ada pertanggung jawaban!

    Sudah gitu PRT yang disalurkan yayasan hadi ini banyak yang malas dan tukang bohong.
    Hati-hati dengan yayasan bu Hadi depok!!!!

    BalasHapus
  4. Ada Yayasan yg menyalurkan Baby Sitter utk dipekerjakan di medan ngak ???

    BalasHapus
  5. Daftar yayasan di atas yg paling recomend yg mana yah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. yayasan dwiasih gan,,,coba buka di www.yayasan-dwiasih.blogspot.com

      Hapus
  6. Maaf Gan,
    Mohon dibantu untuk mencantumkan alamat yayasan Kami,
    "YAYASAN DWI ASIH"
    Jl.M.Kahfi 1 Gg Seri No 47 Jaga Karsa
    dengan website:www.yayasan-dwiasih.blogspot.com

    Demikian permohonan Kami ini terhadap Agan Pemilik BLOG ini,Terima kasih atasa kerja sama dan kepercayaan yg di berikan terhada Kami

    Salam


    Jasaman Tejo Pamungkas

    BalasHapus
  7. Lpk ibunda gak recommend! Semuanya jago acting. Dari ibu yayasannya, yang nganter jemput suster, sama susternya sekaligus. Uang saya hangus 1,8jt. Padahal suster jelek, kasar sama anak, mainan hp mulu. Baru kerja 2 minggu saya sudah kesel bgt liatnya. Minta ganti ke yayasan katanya gak ada gantinya, tapi gak mau kembaliin uang admin. Gmn tuh??

    BalasHapus
  8. Hati2 dengan LPK Bakti Siwi Yogya dng kontak Bu Budi. Kami sudah 2 kali ambil baby sitter dan mereka selalu tidak kembali dengan berbagai alasan. Yang pertama tidak kembali dengan alasan sakit dan yang ke dua alasan merawat mertua. Kami juga sudah mentransfer uang sebanyak 2 kali untuk minta pengganti namun tidak pernah dikirimkan. Hape selalu tidak pernah diangkat jika kami coba hubungi. Sangat tidak recommended.

    BalasHapus
  9. saya rita asal lampung..dulu dr yayasan bunda lestari cengkareng..penglaman 7 thn suster bayi/balita juga bisa...sy rehat thn 2009..thn 2010 sy putuskan memakai jilbab..
    sekarang sy ingin bekerja lagi...jika ada yg butuh baby sitter boleh hub sy 0822 1152 2945...
    jika tidak keberatan sy ingin tetap memakai jilbab..terimakasih

    BalasHapus
  10. penyalur b,sitter mutiara1 sudah pindah alamat yg baru jln muhasim 6 no: 68 haji batong trogong raya jak sel
    tlpn 021 30251139 ,pin BB 2A853A4B.

    BalasHapus
  11. pengalaman kami dgn yayasan alief jaya (ciganjur depok), dan bikin kapok ambil pekerja dr sini (babysitter):
    - garansi 3bln 2x ganti kalo gak cocok. cuma dikasih 1x, inipun baru 2hari kerja udah bertingkah, kerja seenaknya di dapur sampai bayi saya (1 th lebih) dicuekin/gak diurus sampai hampir 1 jam (ga diajak main, ga dikasih susu dll). padahal dia babysitter bukan PRT, harusnya fokusnya ke bayi. akhirnya saya minta dia utk kasih susu/buah. dia trus gendong bayi saya, tapii sambil dia lnjut rebus botol di dapur. wah, gak bener deh.rebus botol sambil gendong bayi!
    akhirnya saya ambil bayi saya dr dia,saya gendong bayi saya keluar rumah buat minum susu, makan buah,dll. dia cuek aja asik di dapur.padahal saya lagi hamil jg, jd agak riskan/kuatir kalo gendong bayi.
    saya komplain ke yayasan, kok gini cara kerjanya. padahal BS ini katanya udah pengalaman selama 3th.
    kemudian hari-hari selnjutnya, dia cuci baju dia dicampur sama baju bayi saya, di ember yg sama. (maaf) termask di dalamnya pkaian dalam dia. ya ampuun. ini belum seminggu kerja.. saya komplain ke yayasan dan minta ganti..tapi selalu bilangnya ga ada, klopun ada yg gajinya juh lebih mahal. yayasan cuma bilang saya suruh tegur aja BS nya. krn ga ada stok pengganti.
    hampir tiap hari saya g sreg sama BS ini, tapi klo minta ganti jawabannya sama..No Stok, kecuali mau bayar yg gajinya lebih mahal.

    - bayi saya sering jatuh juga terbentur kepalanya. BS gak mau.ngaku kalo bayi saya nangis krn kepalanya terbentur,padahal ada saksinya anak saya yg besar.

    - meninggalkN anak saya tidur sendirian di kamar, dia naik ke kamarnya di lantai atas. padahal saya sudah pesan kalau mau ke kamar atas agar pesan dulu supaya bisa.gantian saya yg nunggu/ngawasin. krn ank saya sudah bisa merangkak,jd takut jatuh dr trmpat tidur.

    - kalo anak saya makan diluar rumah sama BS, tidur malamnya sering terbangun dan nangis-nangis seperi ketakutan. dan itu berapa hari berturut-turut tiap malam. saya curiga, apa karena diluar BS mlakukan pemaksaan saat makan atau apa. akhirnya saya mint BS nyuapin bayi saya dirumah saja. dia seperti gak setuju.,dan dia bilng saya ga percaya sama dia. tapi saya ga peduli. saya mau liat malamny anak saya nangis-nangis lg apa gak. dan alhamdulillah tidrnya nyenyak,klopun bagun paling minta susu atau gendong sebentar, trus tidur lg.

    - bnyak hal aneh lain yg saya alami sama.BS ini, dan saya g pernah dapet gantinya padahal masih masa gransi (kecuali yg lebih Mahal gajinya). sampai terakhir dia menghina saya di depan anak saya. saya ngajarin dia cara nyuapi anak saya, tapi dia malah ketawa-ketawa, cengengesan, dan saat di di belakang saya, dia (maaf) monyong-monyongin bibirnya ke arah saya. saksinya anak saya yg besar bilang ke saya.
    saya tegur dia besok harinya. dan dia ga mau ngikutin arahn saya lagi dan minta pulang.

    - di yayasan dia bilangnya disuruh pulang sama saya. padahl Tidak. dan yayasan tidak sama sekali kasih pengganti pdhl masih masa garansi.

    saya pesan agar hati-hati ambil pekerj dr sini. terutama buat ibu yg kerja diluar umah. dan anaknya cuma berdua sama BS dirumah. saya ibu rumah tangga, jd bisa sambil monitor kerja BS di rumah,kalo ga beres bisa lnsung ketauan.

    BalasHapus
  12. Dear Moms, sebagai info dan agar tidak mengalami lagi hal seperti saya.
    Saya barusan mengeluarkan Baby Sitter untuk anak balita yang kurang ajar. Saya ambil dari Yayasan Purna Karya yang beralamat di Babakan Sari III No. 16, Bandung.

    Nama Baby Sitter : Yuli Wahiddatun Khasanah
    Asal : Gombong, Jawa Tengah
    Umur : 19 thn
    Fisik : kurus, kecil, rambut lurus panjang

    Alasan saya keluarkan :
    1. Tidak bisa mengurus anak.
    2. Anak saya sering dibentak2.
    3. Kasar. Anak saya nangis mengadu pada saya katanya dipukul mbak. Saya tanya pada suster itu, katanya tidak sengaja. Tetapi hal ini terjadi berkali2.
    4. Sering sibuk telpon dan facebook-an dengan teman2 prianya dan membiarkan anak saya bermain sendiri.
    5. Pernah saya baca facebooknya, tulisannya sangat kasar. Mengatai anak saya (maaf) "anak goblok diajarin gak bisa2, tolol, ngerepotin, anak gak tau diuntung, anjing bgt kerja di rumah ini, dsb." wew..
    6. Sering berbohong.
    7. Mulut manis di depan saya, tetapi berkata tidak baik di belakang saya. Setelah dia keluar, saya menemukan buku anak saya yang hilang yang ternyata dijadikan diary pribadi suster itu. Isinya sungguh kasar. Sad..
    Padahal selama ini saya selalu bersikap baik padanya.

    Secara keseluruhan sifatnya tidak baik untuk standar baby sitter ataupun karyawan. Daripada membahayakan anak saya, lebih baik cepat2 saya keluarkan. Berhati hatilah.

    BalasHapus
  13. Just Info . Jgn ambil BS Dari yayasan Bunda Kasih atas Nama YUNIA asal Jawa Lampung .suster yg berpengalaman di kirim .trnyata kedok Aja pk kerudung tpi moral BEJAT .bnr2 shock sy setelah sy mengetahui

    BalasHapus